Masyarakat Cot Teube Sukseskan Pemilihan Tuha Puet Gampong, Khairil Terpilih Ketua

author photoM. Sulaiman
9 Mar 2021 - 03:13 WIB

BIREUEN- Masyarakat Gampong Cot Teube Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, telah menyukseskan acara Pemilihan Tuha Puet Gampong, yang digelar di Kantor Desa setempat pada senin 8 Maret 2021 malam.

Acara Pemilihan Tuha Puet Gampong terlaksana dengan sukses, pada kegiatan pemilihan tersebut, Masyarakat Cot Teube tetap patuh Protokol Kesehatan Covid-19, dengan menjaga jarak, 

"Sementara itu pada pemilihan tuha puet gampong Cot Teube tersebut, Khairil Sabri terpilih sebagai Ketua Tuha Puet Gampong, diantara lain terpilih sebagai Wakil dan Anggota Tuha Puet.

Dikatakan Ketua Panitian Pelaksana kegiatan Pemilihan Tuha Puet Gampong Cot Teube, Kecamatan Gandapura. Muhammad Husen, SE yang di dapingi dua Anggota, Mutasar, S.Sos, Zahri, S.Pd.I dalam Laporanya, para Balon Tuha Puet sebelumnya telah dilakukan seleksi Admistrasi, untuk menjadi Calon Tuha Puet, 

Setelah dilakukan seleksi Admistrasi, maka Panitia Pemilihan menetapkan lima orang sebagai calon tuha puet diantaranya, Nomor urut (1) Mahdi Abdullah, nomor urut (2) Khairil Sabri, Nomor Urut (3) M. Sadek, Nomor Urut (4) Basri Daud dan Nomor Urut (5) Jamalfida. Sebut M. Husen dalam laporanyan.

Diantara ke lima calon tuha puet pada pemilihan tersebut berlangsung, Jamalfida tidak terpilih dikarenakan mendapat suara terendah dalam hitungan suara cepat yang dilakukan Panitia acara, turut disaksikan langsung oleh Masyarakat Desa Cot Teube.

Keuchiek Gampong Cot Teube Amri S. Pd Mengatakan dalam sambutanyan. Terimakasih kepada masyarakat Cot Teube yang telah bersama-sama menyekseskan acara pemilihan tuha Peut gampong, semoga tuha puet yang terpilih dapat bekrja dengan baik dan yang tidak.terpilih jangan berkecil hati masih ada kesempat kedepan lagi, yang terpilih juga jangan berbangga hati, bekerja dengan baik, semoga dengan ada keparcayaan Masyarakat manfaatkan lah amanah ini dengan baik jangan kecewakan masyarakat kita" Harap Keuchiek Cot Teube.

Apresiasi kepada Masyarakat Gampong Cot Teube, dengan kekompakan ini, sehingga acara pemilihan tuha puet terlaksana dengan sukses, semoga kekompakan ini terus terjaga, 

Para Tuha Puet yang terpilih diharapkan dapat bekerja dengan baik, tuha puet merupakan mitra kerja Pemerintahan Gampong, semoga dengan terpilih para tuha puet tersebut, kedepan pembangunan Insfratruktur Gampong akan berjalan dengan baik Harap Keuchiek Amri.

"Disamping itu Khairil Sabri yang terpilih sebagai ketua Tuha Puet Gampong Cot Teube Kecamatan Gandapura, sangat berterimakasih kepada Masyarakat yang telah memberikan kepercaan ini, ini adalah beban berat baginya, kepercaan ini akan terus dijaga dengan baik, dengan kebersamaan dalam memban gun gampong, maka Pembangunan Insfratruktur akan berjalan dengan baik dan sukses kedepan,"Terang Khairil.(MS)
KOMENTAR