Kasus pelecehan seksual dibawah umur, semakin menjadi jadi

BENER MERIAH - Lembaga Studi Kajian Kebijakan Publik (LSK2P) Nasri mengatakan baru baru ini terjadi lagi pelecehan seksual di bawah umur  yang membuat masyarakat resah  beberapa hari ini, sedang hangat-hangat di perbincangkan dan mencoreng nama kabupaten tercinta yaitu bener meriah atau sering disebut negeri diatas awan (17/02/2021).

Sangat  sesalkan dengan terjadi kembali pelecahan seksual di bawar umur, namun bener meriah  perlu lebih serius  menanggapi kasus yang berulang-ulang sehingga tidak terjadi kembali lagi. 

Kasus pemerkosaan terhadap anak dibawah umur sudah terjadi tiga kali pada awal 2021, untuk itu pemda bener meriah harus extra dalam menangani kasus beberapa hari masih hangat di perbincangkan masyarakat hanya saja bener meriah kali semakin tersorot dengan kasus pelecehan seksual di bawah umur tahun ini semakin menjadi jadi. 

Tambahan Nasri, Saat ini begitu banyak kasus tentang pelecehan seksual terhadap anak-anak di bawah umur mirisnya pelaku pelecehan seksual itu bukan orang asing melainkan orang yang ada di sekitar kita, bahkan tak jarang adalah orang-orang yang kita percaya.

Harapan penulis kita adalah negara Islam terbesar di dunia jadi cara mengatasinya tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat hukum saja, bukan hanya tokoh masyarakat, ulama atau orang tua saja yang harus mmberikan bimbingan dan penyuluhan kepada generasi muda kita. 

Tapi dari sektor pendidikan dari SD, SMP, SMA sudah harus dimasukkan materi fiqih khususnya yang berhubungan dengan dosa besar orang yang berzina agar sejak dini sudah di tanamkan bekal keagamaan yang kuat, tutup Nasri.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru