Supir Mengantuk, Mobil Masuk Parit

author photoHasan Basri
8 Des 2020 - 12:57 WIB

THEATJEH.NET Aceh Timur. Akibat supir mangatuk, satu Mobil barang Mitsubihi Tronton masuk kedalam parit di Desa Gampong Jalan, Kec Idi, Kab Aceh Timur. Selasa (8 Desember 2020).

Diketahui Mobil Barang Tronton merek Mitsubishi dengan nomor polisi BL 8372 AU yang dikendarai oleh Rudi Kurniawan (28) Warga Desa Keramat Dua, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie dan Penumpang Darmawan (39) Warga Desa Jabet, Kecamatan Peudada, Kab Bireun, mengatuk sehingga masuk kedalam parit.

Kejadian bermula saat Mobil Mistubishi Tronton yang mengangkut material bangunan dan dikemudikan oleh Rudi Kurniawan, melaju dari arah Medan menuju arah Banda Aceh.

Setibanya di lokasi kejadian, dengan kondisi jalan yang lurus pengemudi Mobil Barang tersebut diduga mengantuk sehingga mobil yang dikemudikannya melebar kekiri jalan lalu masuk kedalam parit sebelah kiri jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun satu pengemudi Rudi Darwaman mengalami luka ringan dan sudah di bawa kerumah Sakit, kerugian di perkirakan mencapai Rp.20.000.000 (Dua Pulu Juta Rupiah). (Salin)

Teks Foto: Kondisi Mobil setelah masuk parit. 
KOMENTAR