Banjir Melanda, Aktifitas Warga Lumpuh Total.

author photoHasan Basri
7 Des 2020 - 19:33 WIB

THEATJEH.NET, Aceh Timur, Akibat diguyur hujan deras terus menerus permukiman warga Desa Blang Jambe, Kecamatan Julok, Aceh Timur  di landa banjir. Senin 07/12/2020.

Luapan air sungai jembatan Blang Jambe membuat air bah masuk kepemukiman rumah warga dilanda banjir akibatnya aktifitas warga lumpuh total. 

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun oleh wartawan Media ini, banjir di Desa tersebut memang kerap kali terjadi setiap kali musim hujan, hal ni disampaikan oleh salah satu warga Desa Blang Jambee.

"Iya benar setiap tahun pasti selalu ada banjir disini apalagi ditengah hujan yang kunjung tidak berhenti seperti sekarang ini, tanggul yang jembol membuat air sungai masuk kepermukiman masrakarat", Ujar M. Yusuf 

Beliau berharap supaya bantuan dari pihak pemerintah segera tiba karena masyarakat sangat membutuhkannya apalagi ditengah aktifitas yang lumpuh total memuat mereka tidak bisa bekerja

"Kami sangat berharap bantuan dari pihak pemerintah segera tiba, karena itu sangat membantu kami disaat seperti ini apalagi kami tidak bisa berkerja", Sambungnya.

Teks Foto:  Satu diantara lainnya rumah warga setempat yang terendam banjir.
KOMENTAR