Paguyupan Wilayah Tengah Siap Mendukung Terbentuknya Provisi ALA

BANDA ACEH - Paguyuban wilayah tengah yang tergabung dari IPPEMATA (Aceh tengah) HPBM (Bener Meriah) HIPEMAGAS (Gayo lues) meyurakan siap mendukung dan berkontribusi untuk terbentuknya provinsi ALA (Aceh louser antara)

Hal ini di sampaikan oleh ketua Paguyuban IPPEMATA Sutris,ketua HPBM Riga Wantona dan juga ketua HIPEMAGAS Ricky AlHuda Rabu (23/09/2020)

Dalam pertemuan tiga paguyuban tersebut ,ALA ini harus terbentuk kata mereka,karena kalau ini tidak terjadi maka Kurang nya pemerataan pembangunan di wilayah tengah,baik itu pembangunan insprastruktur,sarana dan prasarana akan terus menerus terjadi.

Seperti yang kita ketahui beberapa hari belakangan ini bupati di wilayah tengah sudah mengumandangkan rencana terbentuknya kembali Aceh louser antara

Lanjutnya dengan kekompakan dan persatuan beberapa elemen Kita doakan, Insya Allah ALA terwujud kali ini

Kebijakan pemekaran suatu alternatif mengatasi persoalan-persoalan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, bukan kepentingan elit politik," tegasnya.

Kemudian,kami berharap kepada oknum-oknum yang memecah belah persatuan masyarakat Aceh secara keseluruhan diminta untuk jangan membuat isu rasisme.

Kami selaku mahasiswa pemuda pelajar wilayah tengah siap mendukung dan berkontribusi terbentuknya provinsi ALA.tutupnya (kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru