Home Care; Mom Care and baby SPA Dibuka di Banda Aceh

BANDA ACEH - Home Care; Mom Care and baby SPA yang beralamat di Jl. Sulthan Malikus Saleh No 5.C Lamlagang Banda Aceh laksanakan Grand opening. Grand opening ini dibuka langsung oleh Ibu Dr. Dyah Erti Idawati, MT., (Ibu PLT Gub. Aceh) yang didampingi oleh Ibu Kepala BNNP Provinsi Aceh, Rabu (2/9/2020).

Di sela- sela pembukaan dan potong pita tersebut, Ibu Diyah menyambut baik dan memberikan apresiasi atas dibukanya usaha ini, Ini merupakan langkah positif di tengah- tengah pandemi Covid 19 dalam rangka menjaga kesehatan ibu dan bayi.

Usaha ini diharapkan dapat maju dan berkembang serta mampu memberi manfaat kepada masyarakat dan mampu menciptakan lapangan kerja di tengah kondisi ekonomi yg semakin sulit.

Namun Diyah juga mengingat agar dalam pelaksanaan usaha ini tetap harus mengikuti protokol kesehatan secara ketat, karena kasus positif Covid 19 terus meningkat di Aceh.

Sementara Ners Rody sapaan akrab dari Hj.Ners Rosdiana SKM, S.Kep. menyampaikan bahwa tujuan utama usaha ini adalah untuk meningkatkan Kesehatan mom and baby dalam beberapa bentuk treatment antara lain; melancarkan sirkulasi darah baby, menjaga kebugaran baby, menghilangkan trauma baby agar tidak rewel.

Sedangkan perawatan Ibu penanganannya lebih kepada bagian intim kewanitaan

Turut hadir dalam grand opening ini antara lain, Waka Paldam Iskandar Muda, Ketum DPP PDA, Korporate MBA, Direktur GIG, Ketua Yayasan Kais, Ketua Fokan, Camat Bandar Raya dan lainnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru