Ners Rosdiana: Narkoba Menghancurkan Otak Manusia

author photoRedaksi
2 Jul 2020 - 21:08 WIB

BANDA ACEH - BNN Prov Aceh melalui Penyuluh P2M Ners Rosdiana SKM, S.Kep menghadiri undangan narasumber di PALDAM Iskandar Muda, Dalam Rangka Kegiatan P4GN / Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Pembukaan Acara dilakukan oleh Waka Poldam Iskandar Muda Bpk Letkol Cpl Ir Hasni, M.T, bertempat di Aula Paldam IM dengan Jumlah Peserta 50 Orang, Kamis (2/7/2020)

Dalam sambutannya, Waka Poldam mengimbau untuk selalu menjaga kesehatan, mengikuti anjuran pemerintah, menggunakan masker, dan waspada terhadap maraknya peredaran narkoba.

Selanjutnya Ners Rody Dalam Pemaparan Materi nya mengajak kepada peserta untuk melindungi generasi muda, jangan sampai menjadi korban penyalahgunaan narkotika dan zat adiktif lainya.

Mari kita saling bahu membahu dalam memerangi dan memberantas narkoba di tengah-tengah masyarakat. Jangan sampai ditengah virus korona yang sedang menjadi masalah dunia ini kita lalai akan penyakit masyarakat yaitu Narkoba,.

Lanjut Ners Rody, Kita harus waspada pada narkoba karena sangat bahaya yang dampaknya sangat luar biasa. Perspektif dampak bahaya narkoba yang pertama berdampak pada keluarga, kedua berdampak pada orang lain, ketiga berdampak menghancurkan diri sendiri.

"Narkoba yang dihancurkan adalah otak manusia," tutup Ners Rody,.
KOMENTAR