Irwan Socolatte Didampingi Bripka Jonny Santuni Anak Yatim Pidie Jaya

author photoKherry Leib
25 Jul 2020 - 08:56 WIB

PIDIE JAYA - Wajah cerita terpancar  dari mereka  saat menerima paket sekolah yang diserahkan oleh para relawan dan donator penyerahan tersebut bertempat di Usaha Socolatte jalan Banda Aceh Medan Desa Musa Baroeh, Pidie Jaya, beberapa hari lalu.

Bripka Jonny personel Polres Pidie Jaya kepada media mengatakan dirinya sebagai koordinator dan inisiator mengajak semua untuk  ikut menyumbangkan hartanya di jalan Kebaikan. 

"Perbuatan Amaliah menyantuni Anak Yatim dan kaum Duafa sangat dianjurkan oleh Rasulullah, oleh karena itu saya akan terus mengajak dan melakukan hal tersebut sampai akhir hayatnya," ujar Jonny.

Sementara menurut Irwan Socolatte yang media hubungi melalui handponenya mengatakan kegiatan tersebut merupakan satu hal yang harus kita lakukan apalagi bagi yang mampu karena anak yatim merupakan tanggung jawab kita bersama.

"Mereka pantas mendapatkan pendidikan layaknya anak-anak yang masih ada orang tuanya," jelas Bang Irwan.

"Kegiatan ini kita lakukan selain untuk amal ibadah juga sebagai bentuk kepedulian kita pada mereka anak anak yatim  sengaja kita lakukan di tempat ini supaya mereka bisa menikmati aneka rasa Socolatte seperti anak - anak  lain didampingi orang tuanya," kata pengusaha sukses di bidang coklat. (KH)
KOMENTAR