Nelayan Temukan Mayat Pria Paruh Baya di Pantai Bantayan

LHOKSUKON – Pria paruh baya bernama Abdullah, 55 tahun ditemukan telah meninggal dunia dengan kondisi tergeletak di pesisir pantai Bantayan Gampong Bantayan Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Senin siang (22/6/2020).

Korban sendiri tercatat sebagai warga Gampong Ulee Rubek Timu Kecamatan Seunuddon.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon Iptu M Jamil mengatakan jika korban pertama kali ditemukan oleh M Ali dan Umar dua nelayan yang saat itu datang melihat-lihat sampan di lokasi tersebut.

"Dua saksi ini kemudian memberitahu pada warga lainnya lalu warga yang datang memindahkan mayat korban ke pinggir jalan," ujar Kapolsek.

Pihak Kepolisian dari Polsek Seunuddon dan Koramil setempat yang menerima informasi temuan mayat kemudian datang hendak mengevakuasi korban ke Puskesmas Seunuddon dengan menggunakan Ambulance.

Kapolsek Iptu M Jamil menambahkan, dalam kejadian ini pihak keluarga yakni istri korban, menolak jika jasad suaminya dibawa ke Puskesmas dan meminta agar Jenazah korban di bawa kerumah duka untuk dikebumikan.

"Pihak keluarga dan Geuchik Gampong korban menerangkan jika korban semasa hidupnya menderita stroke dan sering jatuh tiba-tiba, untuk itu dari lokasi kejadian selanjutnya korban lansung dipulangkan ke Rumah duka," pungkas Iptu M Jamil.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru