Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Aceh Timur

Kedua korban saat dilarikan kerumah sakit
THEATJEH.NET, Aceh Timur, Kecelakaan lalu lintas yang memakan korban jiwa di Jalan Medan- Banda Aceh atau jalan raya kembali terjadi di Aceh Timur. Kamis (25/6/2020) sekitar Pukul 11.15 Wib.

Kecelakaan yang melibatkan Sepeda Motor Yamaha R15 nopol BL 3570 KAD Kontra Sepeda Motor Honda Supra Fit S Nopol BL 6282 DO. Desa Keude Bagok Dua, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur. 

Dalam insiden tersebut, menewaskan satu orang yakni pengememudi sepeda Motor Supra Fit S bernama M. Hasan Matsyah (75) warga Dusun Tanjong Mulia, Desa Teupin Pukat, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Sedangkan satu orang lainnya mengalami luka berat yakni pengemudi Sepeda Motor Yamaha R15 bernama Abiza (34) warga Dusun Setia, Desa Asan Tanjong, Kecamatan Nurussalam, Kabupaten Aceh Timur.

Kronologis kejadian, korban yang baru keluar dari sebuah warung Kopi hendak pulang kerumahnya, kemudian menaiki sepeda motor miliknya tiba- tiba dari arah barat ( Banda Aceh menuju Medan) melintas sepmor Yamaha R15 yang dikendarai Abiza dengan kecepatan tinggi dan langsung menyerempet sepmor M. Hasan hingga mengakibatkan keduanya teseret ke badan jalan.

Korban yang mengalami luka sobek dibagian pelipis sebelah kanan dan luka bagian dalam sempat dilarikan ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi Rayeuk, namun tuhan berkata lain korban meninggal dunia di Rumah Sakit, dan satu korban lainnya masih mengalami perawatan.

Hingga saat ini jenasah korban sudah diambil oleh pihak keluarga untuk dimakamkan dan kendaraan kecelakaan sudah diamankan oleh pihak Polres Aceh Timur untuk penyelidikan lebih lanjut.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru