DPC LAN Bireuen Gelar Silaturahmi Dengan Pengurus Guna Memperkuat Barisan

author photoM. Sulaiman
29 Jun 2020 - 00:51 WIB

BIREUEN- Dewan Pembina Cabang Lembaga Anti Narkotika Kabupaten (DPC-LAN) Bireuen, Menggelar silaturahmi bersama Pengurus, guna memperkuat barisan untuk menyampaikan visi-misi, dalam meberantaskan penyebaran Norkoba di kalangan Masyarakat, acara yang di laksanakan di salah satu Coffee kawasan Kota Juang Bireuen, berlangsung sukses Minggu(28/6/2020).

Adapunu acara silaturahmi yang di laksanakan DPC LAN Bireuen, bersama kepengurusannya, di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Cabang Lembaga Anti Narkotika Bireuen, Zulfikar Spd.i, berbagai gagasan yang akan di lakukan kedepan, 

Pantoan Media TheAtjehNet. Di lokasi acara pertemuan DPC LAN Bireuen berlangsung antusias para pengurus LAN yang berhadir, berbagai gagasan cemerlang yang dilahirkan bersama dalam upaya memberantaskan penyebaran dan penyalahgunaan Narkotika yang sedang marak di kalangan masyarakat Kabupaten Bireuen, kehadiran LAN di Bireuen untuk bersinergi dengan Pemerintah, Kapolres, Dandim, Kepala BNNK, Kajari dan PN Bireuen.

Ketua DPC LAN Kabupaten Bireuen. Zulfikar Spd.i menyampaikan dalam sambutanyan, apresiasi serta ucapan terimakasih kepada seluruh pengurus yang sudah menyempatkan hadir dalam agenda pertemuan yang membahas program kerja serta penyampaian Visi-Misi LAN Bireuen sesuai arahan Ketua LAN Provinsi Aceh dan Ketua LAN Nasional.

"Ia kita berharap kepada seluruh pengurus LAN Bireuen untuk dapat mempersolid barisan dalam melaksanakan tupoksi pengurus LAN Bireuen masing masing kedepan,"harap Ketua Zulfikar.

,"Lanjut Zulfikar, kita akan Melakukan Koordinasi Dengan Instansi Pemerintah (Bupati Bireuen), Kapolres, Dandim, Kepala BNNK, Kajari dan PN Bireuen, sebut Ketua DPC LAN Bireuen.

Lanjutnya, kita akan mengadakan pertemuan selanjutanya dalam kentek (Raker) yang kita rencanakan pertemuan selanjutnya pada tanggal 12 Juli 2020, guna untuk mematangkan Program Kerja DPC LAN Kabupaten Bireuen kedepan.
-
Serta kita akan memfinalisasi Kepengurusan DPC LAN Kabupaten Bireuen dengan matang, supaya pada pelantikan nanti sudah sangat matang semua pengurus LAN Bireuen. Sebagaimana yang kita harapkan dalam acara sosialisasi penyampaian Visi&Misi DPC LAN Kabupaten Bireuen sesuai agenda Pelantikan.

Insya Allah Agenda Pelantikan DPC LAN Kabupaten Bireuen Akan Kita Laksanakan pada tanggal yang akan kita sepakati bersama, jika jadwal tersebut tidak bergeser, bila pun bergeser maka dapat di maklumi, karena kita Manusia hannya dapat merencanakan tapi Allah yang berkehendak," tegas Zulfikar Ketua Dewan Pimbina Cabang Lembaga Anti Narkotika Kabupaten Bireuen.(MS)
KOMENTAR