BNNK Gayolues Peringati HANI tahun 2020 secara Virtual

author photoKamsah
26 Jun 2020 - 19:20 WIB

BLANGKEJEREN - BNN Kabupaten Gayo Lues Melaksanakan Kegiatan Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) Tahun  2020 bertempat di ruangan Rapat Bupati Gayo Lues, Jum,at 26 Juni 2020

Pelaksanaan Hari Anti Narkotik Internasionsal dengan Tema "Hidup 100 persen, sadar, sehat, produktif dan Bahagia secara virtual"

Kegiatan HANI dilaksanakan secara Virtual,hal ini disebabkan karena pengaruh pandemi global dimana wabah Covid-19 menjadi suatu ancaman bagi kehidupan manusia di dunia, tidak terkecuali Indonesia. 

Menyadari hal demikian, Badan Narkotika Nasional merayakan puncak HANI tahun ini secara virtual dengan senantiasa mengacu ke protokol kesehatan, dimana seluruh peserta diwajibkan memakai masker yang dibagikan panitia, melewati pemeriksaan suhu tubuh (thermoscan), serta mengatur jarak antar tempat duduk.

Pelaksanaan HANI di Kabupaten Gayo Lues diikuti oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gayo Lues H Thalib Sos MAP, Asisten I kabupaten Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues yang diwakili oleh Wakapolres Gayo Lues, Dandim 013 Gayo Lues yang diwakili Oleh Danramil 04 Kutapanjang, Para Kepala Dinas dan Seluruh Pegawai BNNK Gayo Lues.

Kepala BNN Kabupaten Gayo Lues  beserta Forkopimda dan tamu undangan lainnya mengikuti Acara secara Virtual yang langsung di Monitori Oleh PUSLIDATIN BNN RI. Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan kata sambutan Kepala BNN RI dan Menpan RB, serta amanat Wakil Presiden RI yang pada akhirnya disudahi dengan doa dan pemberian penghargaan dalam bidang Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kendati diperingati secara virtual, pelaksanaan kegiatan puncak HANI ini berlangsung dengan khidmat dan tertib. (Kamsah galus)
KOMENTAR