Direktur PT Takabeya Perkasa Group H Mukhlis Santuni Ratusan Anak Yatim

BIREUEN- Agenda Rutin Tahunan digelar Direktur PT Takabeya Perkasa Group H. Mukhlis A. Md, menyantuni Ratusan Anak Yatim, disertakan dengan buka puasa bersama di kediamannya yang beralamat di Gampong Pulo Ara Geudong Teungoh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen pada Minggu (3 Mei 2020).

Ratusan anak yatim yang disantuni berasal dari tiga gampong diantaranya, Desa Pulo Ara, Meunasah Blang dan Meunasah Reulet, dalam Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Sementara itu dalam sambutan Direktur PT Takabeya Perkasa Group H. Mukhlis A. Md mengatakan, buka puasa bersama dan santunan anak yatim yang merupakan agenda rutin tahunan di setiap bulan suci Ramadhan dilakukannya."Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan penuh rahmat ini dengan 150 anak-anak yatim dari gampong sekitar," katanya.

Mukhlis sangat berharap anak yatim atas pemberian santunan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi anak yatim piatu. Santunan ini jangan dilihat nilainya, meskipun kecil yang penting berkah.

"Kegiatan ini dilakukan semua kita
meningkatkan kepedulian sekaligus mempererat tali silaturahmi," sebut Mukhlis.

Buka puasa bersama kali ini digelar dengan kesederhanaan dan undangan juga terbatas mengingat kondisi saat ini sedang menghadapi pandemi covid-19.

Adapun yang Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt Bupati Bireuen, DR Muzakkar A. Gani, SH, M.Si, Sekda Bireuen, Ir Zulkifli, Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar, Ulama kharismatik Aceh Abu Tumin Blang Bladeh dan Tamu Undangan lainnya.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru