Agen SPAK Bireuen Distribusikan APD Ke RSUD Fauziah

BIREUEN- Agen SPAK Indonesia Wilayah  Kabupaten Bireuen distribusikan APD ke RSUD dr Fauziah Bireuen yang diterima langsung Direktur dr. Amir Addani, M.Kes pada senin 4 Mei 2020 pagi.

Kepada Media TheAtjehNet dikatakan, Murni Selaku Koordinator SPAK Bireuen ikut mendapingi penyerahan APD tersebut di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bireuen dr Fauziah, APD yang diberikan yaitu 20 hazmat dan 20 faceshield, semenyara itu donasi tersebut yang berasal dari ibu Intan Abdam Katoppo bersama SPAK.

Serah terima donasi tersebut dilakukan Murni koordinator SPAK Bireuen, turut didampingi agen lainnya yaitu Nurmalis, Syafiani dan Nurmulya Sapittri menyerahkan donasi diterima langsung oleh dr. Amir Addani, M.Kes selaku direktur RSUD Fauziah.

Hal tersebut menjadi salah satu bentuk kepedulian Agen-Agen SPAK di beberapa wilayah terhadap dampak wabah Covid 19, SPAK Indonesia masih melakukan penggalangan dana untuk membantu ekonomi masyarakat yang lemah dan penyediaan APD untuk Rumah Sakit dan Puskesmas terus akan di lakukan. 

Untuk itu SPAK Indonesia membantu menjembatani kebutuhan dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona Covid-19 di setiap kabupaten Kota, salah satu Kabupaten Bireuen.

Penggalangan dana terus dilakukan melalui kitabisa.com serta menghubungi beberapa Lembaga dan perorangan yang bersedia memberikan donasinya sebagaimana upaya pencegahan penyebaran Covid-19,"terang Murni.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru