Terima APD Sumbangan GMI Bireuen, Direktur RSUD:Masyarakat Patuhi Himbauan Pemerintah

author photoM. Sulaiman
9 Apr 2020 - 14:25 WIB

BIREUEN- Geraja Metodis Indonesia (GMI) Bireuen menyumbangkan ratusan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD dr. Fauzian sebagai alat kelengkapan para Medis sebagai penunjang dalam penangan dan pelayanan kesehatan masyarakat Bireuen pada kamis siang, 9 April 2020.

Adapun rincian bantuannya yakni terdiri dari 45 Pcs baju Hazmatt dan 180 pcs sarung tangan Medis (Handskun).

Bantuan sejumlah Hazmatt dan Handskun tersebut diserahkan Ketua GMI Bireuen dan diterima secara langsung direktur RSUD dr Fauziah Bireuen, dr. Amir Addani,. M.Kes., di RSUD setempat.

Ketua GMI bireuen Zaini Tandiah kepada wartawan mengatakan bahwa bantuan APD yang disalurkan kepada RSUD dr. Fauziah Bireuen itu merupakan salah satu bentuk atensi dan partisipasi dari seluruh jajaran GMI Bireuen dan berharap bermafaat bagi tenaga medis Rumah Sakit dalam menjalankan tugas mulia mencegah dan menanggulangi pendemi covid-19.

Sementara Direktur RSUD dr Fauziah Bireuen, dr. Amir Adani, M.Kes., mengucapkan terimakasih kepada pihak GMI Bireuen atas kepeduliannya dengan memberikan bantuan APD kepada rumah sakit dr. Fauziah.

Dikatakannya, kepada masyarakat kiranya mematuhi anjuran dan himbauan pemerintah serta WHO dalam pencegahan covid-19 di Bireuen khusunya.

"Bagi pasien yang sedang dalam perawatan dan masyarakat yang mengunjungi sanak keluarga di rumah sakit agar disiplin menggunakan masker demi mencegah penyebaran covid-19 serta memelihara kesehatan kita bersama," Himbau Direktur RSUD dr. Fauziah Bireuen, dr. Amir Addani, M.Kes.(MS)
KOMENTAR