OTG Gayo Lues Mengalami Penurunan

BLANGKEJEREN - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Gayo Lues menyampaikan data perkambangan kasus Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) atau virus corona per tanggal 22 April 2020 di 11 Kecamatan se-Kabupaten Gayo Lues, Provinsi Aceh, Sore ini pukul 17.00. WIB melalui Konferensi Pers di Bale Musara Blangkejeren.

Ketua IDI Kabupaten Gayo Lues Dr. Safwan, Sp.B didampingi Abdiansyah,SST  Kabid  e-Government dan Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) Dinas Kominfo Kabupaten Gayo Lues mengatakan terdapat  1.443 Orang Tanpa Gejala (OTG) Jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) berjumlah 7 Orang, dan  Pasien Dalam Pemantauan (PDP) 0 serta jumlah Covid-19 Lab Positif sebanyak 1 Orang.

Jika dibandingkan pada 21 April 2020 Orang Tanpa Gejala (OTG) mengalami penurunan sebanyak 53 orang dan Orang Dalam Pantauan (ODP) tetap sama berjumlah 7 Orang, ujarnya.

Dia juga menyampaikan kepada masyarakat Gayo Lues untuk tetap berada di rumah mengurangi keramaian, menghindari perkumpulan orang, kemudian tetap berlakukan pola hidup sehat dan bersih.

Kepada masyarakat Gayo Lues diminta dapat mengenakan masker saat berada di luar rumah. Kewajiban memakai masker dinilai sangat penting untuk melindungi diri dari virus Corona jenis baru atau Covid-19.   

Kami minta kerjasama seluruh masyarakat dalam usaha pencegahan penyebaran virus Corona ini dan yang terakhir mudah-mudahan tidak ada lagi masyarakat kita yang terkena virus Corona, jelas dr. Safwan,Sp.B. (Kamsah Galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru