Capella Honda Antisipasi Preventif Layani Kebutuhan Konsumen

author photoPutri Ulan Dari
7 Apr 2020 - 13:48 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Di tengah situasi yang saat ini terjadi akibat merebaknya virus Corona di berbagai wilayah, Main Dealer sepeda motor untuk wilayah Aceh, PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) melakukan antisipasi preventif di seluruh jaringan Honda dalam melayani kebutuhan konsumen, baik layanan penjualan maupun purna jual demi tetap berikan layanan berkualitas sekaligus tetap menjaga kesehatan. 

Dengan melakukan antisipasi preventif Capella Honda tetap berkomitmen untuk berikan layanan bagi seluruh konsumen setia Honda di Aceh.  Namun, dalam memberikan pelayanan, terdapat aturan seperti pemantauan kesehatan, dan jarak interaksi di Dealer maupun pada layanan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) serta tersedianya tempat cuci tangan ataupun hand sanitizer bagi konsumen dan karyawan, hal ini dilakukan untuk berikan kenyamanan terbaik.

Regional Head PT. Capella Dinamik Nusantara wilayah Aceh Hermawan Kunhardi mengatakan memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan pelayanan terbaik serta rasa aman pada situasi saat ini adalah hal penting, sehingga layanan preventif sangat diperlukan untuk memberikan layanan terbaik. 

"Selaku penyedia layanan, kami wajib untuk tetap melayani kebutuhan konsumen pada kondisi saat ini dengan cara antisipasi preventif, selain itu untuk mendukung kebijakan pemerintah, kami juga memberikan layanan yaitu konsumen dapat membeli sepeda motor Honda dan service dengan tetap tinggal di rumah. Caranya cukup menghubungi Dealer atau AHASS terdekat, hal ini dilakukan demi tetap menjaga kesehatan serta memberikan kenyamanan bagi konsumen", ujar Hermawan.

Selain mengubah pelayanan menjadi layanan preventif, terdapat juga perubahan untuk layanan Road Emergency atau yang lebih dikenal dengan sebutan Honda Care, dimana perubahan terdapat pada jadwal operasional yang sebelumnya dari pukul 08.00-21.00 WIB menjadi pukul 09.00-18.00 WIB, perubahan ini dilakukan untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait pembatasan aktivitas pada situasi saat ini. Seperti yang diketahui, Honda Care adalah layanan khusus bagi pengendara sepeda motor Honda yang mengalami keadaan darurat di jalan untuk wilayah Banda Aceh dan sekitarnya, dimana layanan yang diberikan secara gratis. (Rill/Ulan)
KOMENTAR