PPP Aceh Gelar Muskerwil dan Bimtek Anggota Dewan Fraksi PPP se- Aceh

author photoRedaksi
14 Mar 2020 - 14:44 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Plt Ketua Umum DPP PPP yang juga selaku Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional atau Kepala Bappenas, Ir H Suharso Monoarfa membuka secara resmi Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) dan Bimtek Anggota Dewan Fraksi PPP seluruh Aceh yang berlangsung di Hotel Kyriad Muraya, Banda Aceh, Jum'at (13-15 Maret 2020) malam.

Ketua DPW PPP Aceh, Tgk Amri M Ali mengatakan, pertemuan muskewil ini mengevaluasi berbagai keputusan partai guna menata program, sistem dan struktur organisasi dengan memantapkan konsolidasi struktur partai.

"Pemilu 2019 lalu, PPP dapat menambah satu kursi anggota DPR RI asal Aceh serta dapat mempertahankan kursi DPR Aceh dan kehilangan delapan kursi DPRK. "Restruktualisasi pengurus partai hingga tingkat ranting akan terus mengevaluasi berbagai persoalan untuk menghadapi berlangsungnya Pemilu kedepan," ujarnya. 

Ketua Pelaksana Muskerwil PPP Aceh, H Ihsanuddin Marzuki SE MM mengatakan, forum musyawarah kinerja ini juga membahas evaluasi dari seluruh kinerja Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP yang selama ini bernuara pada Pemilu 2019 dengan secara menyeluruh juga berkaitan tentang struktur kepengurusan DPT yang sudah vakum di daerah-daerah yang lalu khususnya dibahas minimal satu kali diantara 2 musyawarah wilayah dengan langkah strategis, cerdas dan tepat untuk menuju pemilu yang akan datang.

"Walau rasanya masih sangat jauh dengan jarak empat tahun kedepan, kita memulai persiapan perencanaan tepat sebagai fokus bersama dengan harapan kedepannya akan ada muncul kembali semangat baru seperti masa yang lalu," ungkapnya.(Ulan)
KOMENTAR