Iskandar Jabat Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Timur

author photoHasan Basri
2 Mar 2020 - 19:44 WIB

ACEH TIMUR - Hari ini Sekretariat Baitul Mal diisi oleh Kepala Sekretariat Baru yaitu Bapak Iskandar, S.Kom sebagai Plt menggantikan Kepala Sekretariat yang dulu Drs. Luqman, MM, Senin 02 Maret 2020.

Dalam kegiatan rapat pertama yang diselenggarakan oleh Plt. Kepala Sekretariat Baitul Mal Aceh Timur, Iskandar, S.Kom menyampaikan, jabatan ini hanya bersifat sementara.

''Jabatan ini hanya sementara untuk mengisi kekosongan pejabat dan selanjutnya untuk kedepan akan diisi oleh orang-orang terpilih nantinya untuk menjalani tugas tersebut". Kata iskandar.

Dalam rapat perdana tersebut Iskandar juga menyampaikan kepada stafnya, sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat, kita sebagai ASN untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, berikutnya juga dalam lingkungan Baitul Mal agar saling membantu serta saling berkoordinasi dalam menjalankan tugas, utamakan kerja sama tim, lintas sektor dan juga untuk melibatkan pihak-pihak terkait dalam penanganan masalah demi tercapainya hasil pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat Aceh Timur. 

Iskandar disambut baik oleh para pegawai di Sekretariat Baitul Mal Kabupaten Aceh Timur. Dilli Azimi, SE sebagai Kasubbag Keuangan dan Pelaporan, Lailatul Nuzul, SE Kasubbag. Umum, Kasubbag Perencanaan dan Publikasi, Nuraini, SE beserta seluruh staf Sekretariat Baitul Mal Aceh Timur 

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Kepala Seketariat Baitul Mal yang baru semoga kita bisa bekerja dengan baik dan bisa membantu kami dan bekerja sama membangun Aceh Timur yang Lebih baik untuk kedepannya." Jelas Dilli Azimi.

Para pejabat baitul mal berharap dengan kedatangan kepala baru semoga bisa memberi perubahan dan peningkatan hasil kinerja dari yang selama telah baik dan menjadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya semoga Aceh Timur semakin bereh.

''selain itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada kapala yang lama Drs. Luqman, MM yang telah mengabdi selama ini di Baitul Mal Aceh Timur.'' tutup Dilli Azimi. (Basri)
KOMENTAR