H Muhammad Amru: Seribu Hafidz akan Makmurkan masjid di Gayolues

BLANGKEJEREN - Bupati Gayolues H Muhammad Amru,meghadiri pelatihan penilaian pengelolaan manajemen masjid.yang di laksanakan di Masjid Marhamah Kota Blangkejeren Selasa (03/03/20).

Dalam kegiatan ini mengambil tema, "Pelatihan pengelolaan manajemen masjid terciptanya pengurus masjid yang handal dan akuntabel,"

turut hadir bupati gayo lues H. Muhammad Amru,ketua Dewan suro masjid Pusat Muhammad yazir, kepala dinas syariat islam Husin SAg, asisten1,H M. Noh, kepala dinas sosial k Sukri, kepala badan keuangan daerah Muktaruddin, dan seluruh pengurus masjid,yang ada di Gayolues

 Bupati Gayo lues H Muhammad Amru dalam sambutanya mengatakan,bahwa Pemerintah kabupaten Gayolues bertekad menciptakan Seribu hafidz dan akan memakmurkan masjid dengan mengadakan suling (subuh keliling) jum,at keliling dan bahkan sholat magrib berjamaah keliling pada setiap masjid yang ada di kabupaten gayo lues. Ini kata nya

 dia juga berharap semoga setiap masjid dapat kita Makmur kan dengan menciptakan para hafidz danHafizah dan mari kita ciptakan gayo lues yang islami mandiri dan sejahtera. (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru