Ratusan Bikers Se-Aceh Mengikuti Gelaran Bikers Adventure Camp

author photoRedaksi
29 Jan 2020 - 09:34 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Ratusan Bikers Se-Aceh mengikut gelaran Honda Bikers Adventure Camp yang secara konsisten dilaksanakaan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) selama lima tahun berturut-turut. Gelaran  akbar yang dihadiri 107 bikers dari 21 club di seluruh Aceh dan mereka sangat antusias mengikuti event tahunan yang dilaksananakan di Taman Sari, Seulawah Dara. Gelaran yang dilaksanakan selama dua hari ini, dimulai dari tanggal 25-26 Januari 2020 memberikan banyak pengalaman kepada  para bikers yang hadir.

Adapun kegiatan yang disuguhkaan dalam kegiatan ini seperti, sholat magrib, berjamaaah, pemahaman materi management club dan Honda Community ID Apps, workshop jurnalistik yang diberikan langsung oleh wartawan dari Serambi Indonesia, kegiatan bakar-bakar jagung, api unggun dan banyak games serta hadiah yang disiapkan Capella Honda untuk memeriahkan kegiatan Bikers Adventure Camp ini.

"Kegiatan Bikers Adventure Camp merupakan kegiatan yang telah dilaksanakan selama 5 tahun berturut dan selalu menjadi event yang dinanti para bikers dan dalam kegiatan kali ini para bikers mendapat pemahaman management club serta workshop jurnalistik, ini penting buat para bikers yang ingin clubnya terus eksis, karena dengan adanya kegiatan workshop jurnalistik ini para bikers akan memahami bagaimana cara menulis berita yang baik sehingga mereka dapat memberikan tulisan mereka kepada media massa, website atau sekedar menulisnya di caption sosmed" ucap Nurman Pembina Komunitas Honda Aceh

Dalam kegiatan ini Capella Honda juga menyuguhkan games menarik dan hadiah lucky draw. Para bikers juga dapat mencoba akselerasi dan sesansi mengendarai sepeda motor Honda CRF150L yang telah disediakan.

"Banyak pengalaman menarik yang kami dapat dalam kegiatan Bikers Adventure Camp ini, apalagi club kami yang masih baru dan baru pertama kali ikut kegiatan ini dan tak hanya itu, dalam kegiatan ini kita kami juga bisa sharing dan silaturahmi dengan club dan komunitas Honda di seluruh Aceh", ucap Rian dari Atjeh CRF.

Capella Honda juga mengharapkan, dengan adanya kegiatan ini para bikers bisa semakin solid, aktif terus dan menjadi pelopor keselamatan berkendara bagi masyarakat.(Ulan)
KOMENTAR