Plt Kadis Perindag Aceh Terima Kunker Rombongan Anggota Pansus DPRD dan Kadis Perindag Pekanbaru

author photoRedaksi
16 Jan 2020 - 21:33 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Aceh, Muslem Yacob menyampaikan, Kawasan Industri Aceh (KIA) Ladong salah satunya icon masyarakat yang akan menjadi Go Internasional.

"Perlu adanya dukungan semua pihak baik Pemerintah Pusat maupun Daerah bersama seluruh masyarakat Aceh agar KIA Aceh ini terus terawat dan terjaga dengan baik terus kedepannya," ujarnya.

Disampaikan saat usai menerima rombongan anggota Pansus DPRD Kota Pekanbaru, Kepala Dinas Perindag Pekanbaru, Drs Ingot Ahmad Hutasuhut beserta Pemerintah Kota Pekanbaru dalam rangka berkonsultasi lebih mendalam pembangunan Kawasan Industri Aceh (KIA) Ladong yang berlangsung di Ruang Rapat Kerja Dinas Perindag Aceh, Kamis ( 16 Januari 2020) siang.

Muslem juga menyampaikan, usai pertemuan kunker ini rombongan anggota pansus selesai selanjutnya melangsungkan pertemuan bersama anggota DPRK Banda Aceh dan mengunjungi KIA Aceh yang berlokasi di Ladong.

"Adanya kunjungan kunker ini diharapkan kedepan dapat terjalinnya sinergisitas serta berkolaborasi dalam terjalinnya kerjasama guna memajukan kawasan industri yang ada khususnya di Sumatera," harapannya. (Ulan)
KOMENTAR