HPCK Resmi Mendeklarasikan Diri Sebagai Club

author photoRedaksi
24 Jan 2020 - 19:50 WIB

THE ATJEH NET, BANDA ACEH - Honda PCX Club Koetaradja (HPCK) telah resmi mendeklarasikan diri sebagai club ditandai dengan pelaksanaan kegiatan pendeklarasian oleh Pembina Komunitas Honda Aceh, Sabtu (18/01).

Kegiatan yang diselenggarakan di Nyohoka Cafe Banda Aceh dengan mengundang 117 bikers se Banda Aceh sebagai saksi bahwa HPCK telah resmi berdiri.

HPCK merupakan club motor Honda PCX yang terdiri dari 44 orang member terdaftar, yang mengusung asas persaudaraan dengan visi misi untuk terus menjadi club motor yang asik, tertib lalu lintas, berdedikasi, santun di jalan dan sesuai dengan yel yel HPCK asik, asik, asik.

Bunizar selaku ketua umum HPCK juga menuturkan bahwa "HPCK telah lama mempersiapkan momen ini, karena  sudah banyak member yang terdaftar dan mungkin inilah saatnya untuk mengukuhkan diri serta di akui sebagai club Honda di Aceh".

PT. Astra Honda Motor (PT. AHM) dan PT. Capella Dinamik Nusantara (Capella Honda) pun turut memberikan support untuk terlaksananya kegiatan ini.

Ini selaras dengan ucapan Pembina Komunitas Honda Aceh " Ya kami menyambut baik momen ini, karena kami pun telah lama memantau progress mereka dari awal mengumpulan member hingga hari ini telah resmi menjadi club, kami memberikan apresiasi kepada mereka dengan memberikan support kepada mereka hingga akhirnya bisa terlaksana event hari ini dan saya sebagai perwakilan dari PT. AHM dan Capella Honda secara langsung melantik mereka".

Kegiatan deklarasi inipun begitu banyak kegiatan menarik, seperti sosialisasi Safety Riding dari Sat Lantas Banda Aceh, kegiatan games menarik dan konvoi keliling kota Banda Aceh. (Rill/Ulan)
KOMENTAR