Sambut Hari Amal Bakti ke 74, Kemenag Pijay Gelar Berbagai Kegiatan

author photoKherry Leib
24 Des 2019 - 13:38 WIB

Anak-anak sedang mengikuti lomba mewarnai di gedung Tgk Chik Pante Geulima
PIDIE JAYA - Sambut Hari Amal Bakti (HAB) ke-74  yang jatuh pada 3 Januari 2020,  Kementerian Agama ( Kemenag) Pidie Jaya menggelar berbagai perlombaan  bagi pegawai, anak sekolah dan masyarakat umum.

Salah satu kegiatan yang berlangsung pada Selasa (24/12) lomba mewarnai untuk tingkat Sekolah Dasar/MiN Se Pidie Jaya dengan peserta mencapai 300 orang lebih.

Pelaksana Tugas (Plt) Kemenag Pidie Jaya Ahmad Yani, SPd,I melalui Kasubbag TU, Muhklis SAg pada Media mengatakan dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) ke 74 Kementrian Agama mengadakan berbagai kegiatan Doa Bersama, Donor Darah, dan Gotong Royong.

Perlombaan diantaranya; Jalan Santai, Tarik Tambang, lomba mewarnai dan Volly Ball.

"Kegiatan yang kita adakan bermacam -macam selain bersifat sosial juga ada perlombaan untuk lomba mewarnai pesertanya dari Min, RA dan SD dari kelas satu sampai kelas Tiga, sementara Volly untuk kalangan Kemenag dan jajarannya  nanti akan diadakan di MAN Satu Ulim." ujar Muhklis.

Pantauan Media Lomba Mewarnai mendapat Sambutan luar biasa dari  anak -anak yang ikut berlomba dan orang tuanya seperti yang diungkap salah satu Orang tua dari Bandar Baru Murni (37) yang mengantar dan menemani putrinya di Gedung Tgk.Chik Pante Geulima.

Dirinya menyambut positif kegiatan tersebut selain bisa menyalurkan bakat juga bisa ajang bermain bagi anak -anak kata.

"Kegiatan seperti ini bagus dan bermanfaat terutama buat penyaluran bakat dan hobby anak usia dini, alangkah baiknya hal serupa juga dilakukan oleh Instansi lainnya." harap murni. (KH)
KOMENTAR