Pegawai BNNK Gayo Lues Gelar Bimbingan Mental

author photoKamsah
1 Nov 2019 - 18:31 WIB

BLangkejeren - BNNK Gayo Lues melaksanakan kegiatan Bimbingan Mental Kepada seluruh pegawai BNNK Gayo Lues, yang bertempat di Aula Kantor BNNK Gayo Lues jumat,1/11/2109 acara dibuka langsung oleh Kepala BNNK Gayo Lues Fauzul Iman, ST, M.Si. 
Adapun jumlah peserta yang hadir yakni seluruh pegawai BNNK Gayo Lues. Narasumber kegiatan yakni Ketua MPU Kabupaten Gayo Lues Tengku Kasimuddin. Jum'at, 01 November 2019.

Dalam sambutannya kepala BNNK Gayo Lues Fauzul  berharap agar seluruh pegawai BNNK Gayo Lues dapat mengikuti kegiatan Bimbingan Mental dengan baik.

Ketua MPU Gayo Lues Tengku Kasimuddin menyampaikan bahwa sebagaimana dalam Al-Qur'an telah di katakan dalam surat wahai orang-orang yang beriman sempurnakan janjimu, janji yang pertama janji kita dgn Allah, kedua dgn rasul, ketiga dengan orang tua dan yang keempat dengan makhluk lain. 

"Allah menciptakan mata, mulut, telinga kepada manusia tujuannya yakni supaya kita bisa bersyukur". 

"Sebagaimana telah disampaikan dalam Al-Qur'an tentang bersyukur yakni, Apabila kamu mensyukuri apa yg telah aku berikan kepadamu, maka aku akan menambah nikmat kepadamu, dan apabila kamu mengingkari nikmat yg telah aku berikan maka sesungguhnya azab ku sangatlah pedih". Imbuh Kasim.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.




KOMENTAR