Ini identitas kerangka Manusia Yang Di Temukan Warga Aceh Timur

author photoHasan Basri
5 Nov 2019 - 11:08 WIB

NETATJEH,ACEH TIMUR  --- Warga Aceh Timur dihebohkan dengan penemuan kerangka manusia di Desa Alue Merbo, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur, Selasa 05 November 2019.

Menurut informasi yang diterima Www.Theatjeh.Info kerangka manusia tersebut pertama kali ditemukan Abdul Samad (27) warga Dusun Alue Punti, Desa Menasah Ketapang, Kecamatan Darul Aman pada Senin 04 November 2019 di Kebun warga di Dusun Gelanggang Merak, Desa Alue Merbo Kecamatan Darul Aman saat hendak mencari rumput untuk ternaknya.

Setiba dilokasi Abdul Samad melihat tulang yang mirip dengan kerangka manusia yang berserakan di tanah dan segera memberitahukan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Menasah Ketapang yang selanjutnya melaporkan ke Polsek Darul Aman.

Kapolsek Darul Aman AKP Simson Purba SH melalui Pers Rilisnya mengatakan, korban diketahui bernama Nurdin yang mengalami gangguan jiwa dan menderita sakit dari Empat Tahun Terakhir.

'' Korban diketahui bernama Nurdin (46) warga Dusun Gelanggang Merak, Desa Alue Merbo, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur yang selama ini diduga mengalami gangguan jiwa terakhir  dan menderita sakit dari Empat Tahun terakhir, dirinya juga tinggal di kebun warga yang jauh dari perkampungan penduduk. '' Kata AKP Simson Purba.

Dari tempat kejadian pihak kepolisian menemukan 1 celana jeans warna hitam merk Levis, sepasang sandal jepit warna kuning, 1 bungkusan goni yang berisikan 1 buah kain sarung dan pelastik terpal warna hitam yang diduga milik korban. selanjunya kerangka tersebut di bawa pulang keluarga untuk di kebumikan. (Basri)
KOMENTAR