Sejarah Singkat lahirnya Areca Nut Coffee Kupi Pinang Plus di Bireuen

author photoM. Sulaiman
18 Okt 2019 - 23:43 WIB

BIREUEN- Areca Nut Coffee / Kupi Pinang Plus merupakan kopi varian baru yang di hasilkan dari perpaduan kopi, pinang muda dan beberapa macam rempah Aceh, berkhasiat untuk memperbaiki sistem fungsi organ dalam tubuh manusia sehingga mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit. Yang ber'alamat di Desa Geulanggang Teungoeh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen. 


Hal ini dikatakan Cek Max selaku Pemilik Produksi. Kupi Pinang Plus kepada Media ini, 18 Oktober 2019, Cek Max menjelaskan sebagaimana maksut dan tujuan khasiat Kupi Pinang Plus tersebut dapat mengatasi berbagai penyakit yang dikeluhkan Konsumen,


peracik simpulkan dari dasar khasiat bahan baku yang terkandung dalam racikan Areca Nut Coffee/Kupi Pinang Plus. Dari sekian banyak testimoni yang peracik di dapatkan,


bisa di ambil kesimpulan bahwa Areca Nut Coffee/Kupi Pinang Plus sangat baik untuk memperbaiki sistem pencernaan dengan proses awal melakukan detoksifikasi racun tubuh melalui feses(BAB), Kencing (BAK), keringat bahkan muntah, sebut Cek Max. 


Dan segala macam jenis penyakit akan muncul ketika proses pencernaan bermasalah begitu juga sebaliknya, apabila proses pencernaan normal, segala macam jenis penyakit yang lain akan baik.


Areca Nut Coffee  bukanlah obat atau jamu, namun mampu mengatasi beberapa macam penyakit yang telah kami dapatkan dari hasil testimoni dari konsumen yang menyukai produk kami.

 
Adapun jenis penyakit yang dapat sembuh dan yang sudah kami dapatkan hasil dari testimoni meliputi-Gangguan fungsi pencernaan, kolestrol, darah tinggi ( hypertensi ), ambien, batuk, kadar gula, (diabetes milletus)


Lanjutnya juga dapat mengatasi cacingan dan sebagai diet alami tanpa efek samping, dapat mengatasi keputihan serta merapatkan organ intim bagi kaum hawa, dapat mengatasi gangguan menstruasi bagi wanita, serta meningkatkan vitalitas bagi kaum adam dengan mencampur telur ayam/ bebek kocok tanpa buang putihnya dan tambahkan madu secukupnya.


Serta mengatasi masalah keturunan bagi laki dan perempuan dari sekian testimoni di atas maka peracik mencoba mengajak saudara, kawan, rekan, dari semua usia dan jenis kelamin untuk mencoba merasakan sensasi varian  baru kopi asli karya putra Aceh. 


Jangan percaya sebelum anda mencoba.
Untuk hasil maksimal silahkan anda konsumsi rutin minimal 2 sachet sehari selama 1 bulan. Sebutnya. 


Harapan kami agar konsumen sekalian juga memberi masukan positif bagi kelancaran dan kemajuan produk kami termasuk efek dan khasiat dalam mengkonsumsi produk kami. Harap 
Founder & Owner Areca Nut Coffee 220919,


Juga menyebutkan Cek max, agar konsumen dapat langsung ke alamat tempat produksi di Desa Geulanggang teungoeh Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen, Konsumen dapat menghubungi langsung ke Nomor hampone/WA 081356289992 yang tercantung. Semoga bagi konsumen lebih puas jika secara langsung, terang Cek Max.(MS) 
KOMENTAR