Pemkab Gayolues Kembali Rotasi dan Mutasi Pejabat Eselon II ,III dan IV

author photoKamsah
16 Okt 2019 - 18:14 WIB

GAYO LUES - Pemerintah Kabupaten Gayolues di bawah kepemimpinan Bupati  H Muhammad Amru dan Wakil Bupati  H Said Sani  kembali melakukan mutasi serta rotasi terhadap puluhan pejabat eselon II,III dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten Gayolues .

Pengangkatan dan pengambilan Sumpah rotasi dan mutasi pejabat  lingkungan Pemkab Gayolues sebanyak 81 pejabat dilaksanakan di Balai Pendopo Bupati Gayolues Selasa (15/10/2019)

Dalam pelantikan 81 pejabat eselon II,III dan IV Bupati Gayolues  melalui wakil Bupati H Said Sani yang di meberikan arahan dan mengingatkan kepada para pejabat Eselon II, III dan IV yang baru dilantik untuk benar – benar menjalankan amanah dengan penuh perhatian dan komitmen juga rasa tanggung jawab yang penuh karena hal ini penting.

H Said Saini juga menjelaskan, mutasi ini bertujuan untuk mengisi jabatan yang kosong  juga promosi dan rotasi bagi pejabat yang sudah terlalu lama memegang jabatan tersebut. Adapun tujuan ditempatkan saudara pada jabatan baru ada maksud dan tujuannya tidak lain adalah untuk memwujudkan visi dan misi bersama untuk lebih baik kedepannya dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan dan kinerja kita.

apa bila anda bekerja asal -asalan, tidak punya integritas dan loyalitas kerja maka sia -sialah ilmu yang anda miliki, karena kepercayaan pimpinan sudah tidak ada lagi pada diri saudara, apa lagi tersandung korupsi dan narkoba.

Di jelaskan,untuk senantiasa meningkatkan kompentensi diri juga terus mengasah pengetahuan dan wawasan guna mendukung beban kerja yang ada sehingga tugas yang dijalankan dapat berjalan dengan dan pahami peraturan yang ada.

Wakil Bupati meminta kepada pejabat yang baru di lantik untuk memberikan pemikiran – pemikiran yang fositif sehingga tidak memberikan beban bagi pimpinan, dan jangan ada ego sektoral dalam bekerja karena kita bekerja dalam Visi dan Misi yang sama, menjamin terlaksananya tugas – tugas pemerintahan dengan perbaikan " pelayanan kepada masyarakat inilah kata kunci ".

Terakhir Wakil  Bupati H Said Sani  mengingatkan bahwa pimpinan selalu memantau dan mengepaluasi kinerja saudara ini menjadi bahan pertimbangan perjalanan karir saudara semua 

"Untuk itu tingkatkan kinerja, kerja maksimal berikan pelayanan terbaik pada masyarakat,".(kamsah Galus)


KOMENTAR