Bakal Calon Terpilih Tunggal Ketua KNPI Kota Banda Aceh 2019, Aulia Rahman ST Secara Aklamasi Unggul 80 Persen

author photoRedaksi
13 Okt 2019 - 14:39 WIB

BANDA ACEH - Walikota Banda Aceh, H Aminullah Usman membuka secara resmi kegiatan Musda Pemilihan Ketua KNPI Kota Banda Aceh Tahun 2019 yang disambut positif oleh berbagai elemen kepemudaan. Setelah resmi ditutup, ada empat kandidat yang sebelumnya telah mendaftar sebagai Bakal Calon Ketua KNPI Kota Banda Aceh Periode 2019-2022 yaitu,  Aulia Rahman, ST, Muttakin Razali, SH,  Khairuddin dan Khairul Akmal, S.IP,.

Aminullah menyampaikan, Musda Kota banda Aceh Tahun 2019 ini sebagai langkah  seluruh generasi pemuda menuju arah gemilah, sehingga kedepan dapat mampu berperan aktif dalam menyukseskan seluruh program Pemerintah kedepannya.

"Antusias elemen Kepemudaan dalam berbagai masukkan ide- ide juga merupakan pembaharuan guna mendorong bingkai pemuda dalam rangka menuju syariah gemilang merupakan semangat kebersamaan dalam membangun mewujudhan Kota Madani Banda Aceh Gemilang khususnya di Provinsi Aceh, tentunya perlu dukungan semua pihak baik Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi maupun Kabupaten dan Kota serta seluruh jajaran instansi dqpat mendukung program Ketua KNPI Kota Banda Aceh 2019 yang terpilih kedepannya," ungkapnya kepada Wartawan Media Online Theatjehnet di Anjong Mon Mata, Banda Aceh, Sabtu (12 Oktober 2019) malam.

Ketua KNPI Banda Aceh, Afdhal Khalilullah B Sc (Hons) MT, saat awal pembukaan pendaftaran bagi seluruh bakal calon Ketua KNPI Kota Banda Aceh  yang dinyatakan lulus pada tahap verifikasi akan di umumkan pada tanggal 10 Oktober 2019 dan selanjutnya akan mengikuti tes kemampuan membaca Al-Qur'an sebagai salah satu syarat Calon Ketua DPD KNPI Kota Banda Aceh.

"Hingga saat ini, Sabtu (12 Oktober 2019) tepatnya malam ini yang menjadi sebagai bakal calon tunggal satu-satunya bertahan yang paling kuat delapan puluh persen akan terpilih yaitu,  Aulia Rahman, ST dengan semangatnya bekompetisi secara sehat dan menjunjung tinggi konstitusi organisasi secara aklamasi," ungkapnya Afdhal.

Bakal Calon Tunggal Ketua KNPI Kota Banda Aceh 2019 yang terpilih, Aulia Rahman ST juga menyampaikan,  Musda Kota Banda Aceh dapat berjalan baik hingga akhir, sebagai calon baru tunggal yang akan terpilih secara aklamasi akan berlangsung di Aula Kantorr Walikota Banda Aceh, Minggu (13 Oktober 2019) siang.

"Sesuai Moto " Generasi Kepemudaan Millenial Kota Banda Aceh Yang Gemilang", kepemuda an adalag sebagai rel menjalankan lokomotifnya yang akan dapat membangun seluruh elemen pemuda yang juga akan menjadikan sebagai Kota Banda Aceh Bingkai Syariah Gemilang, dalam rasa semangat pemuda ini kita dapat menarik gerbang-gerbang secara bersama sesuai harapan agar tercapainya target program kepemudaan secara terus aktif sehingga kedepan dapat terjalinnya kerjasama merangkul OKP," ujarnya. (Ulan)
KOMENTAR