Memperingati HUT RI ke 74, Ratusan Siswa PAUD Gerak Jalan Santai di Gayo Lues

BLANGKEJEREN – Bunda PAUD Provinsi Aceh DR. Ir Dya Erti  Idawati. MT Lepas gerak jalan santai di Bale Musara kota Blangkejeren Gayo Lues. Gerak jalan santai dalam rangka memperingati  HUT RI 74  diikurti oleh  Ratusan siswa PAUD  yang ada di seputaran Kota Blangkejeren. 

Para peserta merupakan anak-anak dari berbagai PAUD di lepas dari halaman Bale Musara keliling kota Blangkejeren, Kamis (15/08/19)  Acara dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues, Sekda Berserta jajaran.     
 
Bunda PAUD Gayo Lues Hartati Amru menyebutkan gerak jalan santai merupakan serangkaian kegiatan PAUD Gayo Lues dalam memperingati HUT RI ke 74.selain gerak jalan PAUD juga  melaksananakan berbagai kegiatan diantaranya Lomba Mewarnai pembinaan Ibu PAUD dan kagiatan lainya.    

Berbagai kegiatan dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke 74, sekaligus menanamkan rasa kecintaannya  terhadap tanah air kepada anak-anak sejak dini.
 
Bunda PAUD Provinsi Aceh DR Ir. Dyah Erti Idawati MT sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PAUD kabupaten Gayo Lues. Anak juga harus mengerti mengisi kemerdekaan itu dengan berbuat kebaikan –kabaikan. Jalan sehat merupakan upaya menjaga kesehatan agar dapat menjalankan aktifitas dengan baik.

Diharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin setiap tahunnya, agar generasi kita kedepan adalah generasi yang sehat. 

Usai gerakan jalan santai para peserta mendapatkan doprize dari bunda PAUD dengan menjawabn setiap pertanyaan para Bunda PAUD Provinsi maupun kabupaten. Acara kemudian dilanjutkan dengan lomba mewarnai dan pembinaan bunda PAUD sekabupaten Gayo Lues. (kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru