Penyuluh P2M Ners Rosdiana Memberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Balai MPTT

author photoBphat Umar
30 Jul 2019 - 09:52 WIB

BANDA CEH - BNN Prov Aceh Melalui Penyuluh P2M Ners Rosdiana SKM, S.Kep Memberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Balai MPTT (Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf), Senin 29 Juli 2019.

Dalam Rangka  Bersilaturahmi  Antara P2T Banda Aceh, dan Mahasiswa Dengan Pembina Ketua RP2T Pusat Untuk Pembentukan Generasi Banda Aceh yang mencintai Tauhid Tasawuf Agar Terhindar Dari Narkoba Untuk menjadi Anak Milenial Yang Lebih Dekat Dengan Allah Dan Patuh Pada Aturan Allah, Agama Dan Negara ,.

Dalam paparannya  Ners Rosdiana mengatakan, Remaja merupakan suatu harapan besar yang patut dijaga agar menjadi generasi yang mampu membawa Bangsa Indonesia keluar dalam kegelapan, memakmurkan dan menyejahterakan rakyat. 

"Di zaman yang semakin modern ini, para remaja sudah termakan oleh kehidupan dan gaya yang glamour dan periaku yang telah menyimpang dari leluhur Bangsa Indonesia," ujarnya.

Namun saat ini Bangsa Indonesia tengah mengahadapi masalah yang sangat serius. Saat ini masalah yang diperbincangkan adalah narkoba. Bukan hanya di kalangan anak-anak nakal dan preman tetapi telah memasuki lingkungan kampus dan lingkungan terhormat lainnya. Narkoba saat ini banyak kita jumpai di kalangan remaja dan generasi muda, tutup Ners Rosdiana. []
KOMENTAR