Warga Gampong Buket Jrat Manyang Dibacok Hingga Tewas oleh Sang Adik

author photoRedaksi
2 Mei 2019 - 12:13 WIB

ACEH UTARA – Pembacokan terjadi terhadap Basri Bin M.Daud (39) salah satu warga di Dusun Maju Gampong Buket Jrat Manyang, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Aceh Utara. Korban mengalami luka bacok di rusuk sebelah kiri dan luka robek di lengan sebelah kiri, Rabu 01 Mei 2019 sekira pukul. 19.30 Wib

Menurut Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye, AKP Adi Sucipto, kejadian tersebut berawal ketika Tersangka yang diduga mengalami gangguan jiwa terjadi keributan dengan Ibunya kemudian sekira pukul 19.30 Wib. "Pertengkaran tersebut diketahui oleh Basri yang merupakan Abang dari Tsk sehingga korban pergi ke rumah Ibunya yang juga tempat tsk tinggal," ujarnya.

Lanjut Kapolsek, tidak lama kemudian korban ditemukan sudah tergeletak di pinggir jalan dengan jarak lebih kurang 100 meter dengan rumah Tsk dengan kondisi luka bacok di rusuk sebelah kiri dan luka robek di lengan sebelah kiri.

"Korban diduga di bacok dengan menggunakan Pisau oleh Tsk dan pada saat ditemukan korban sudah dlm keadaan tidak bernyawa. Pelaku merupakan Adik Kandung Korban, M. Saleh," tutup AKP Adi Sucipto. (*)
KOMENTAR