Ketua MAA Indra Makmu Apresiasi TNI/Polri Dalam Mengamankan Pemilu 2019

author photoHasan Basri
4 Mei 2019 - 19:48 WIB

ACEH TIMUR ---Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) kecamatan Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, M Irwandi atau akrab disapa Ustad Wandy mengapresiasi kepada seluruh penyelenggara Pemilu dan TNI-Polri yang telah menyukseskan pelaksanaan pemilu 2019.

"Patut kita apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat, juga kepada pelaksana Pemilu serta TNI-Polri di Aceh Timur yang telah menjaga amanah rakyat dalam menyukseskan dan mengamankan pelaksanaan pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Legislatif di Aceh Timur". ungkap Ustad Wandy kepada Www.Theatjeh.Net Sabtu 04 Mei 2019.

Menurutnya, Pilpres dan Pileg 2019 ini berjalan dengan aman, sejuk dan tentram serta jujur.

Dirinya juga sangat mengapresiasi kepada PPK dan Panwaslu kecamatan Indra Makmu, serta kepada TNI dan jajaran Polsek Indra Makmu yang telah bekerja keras tanpa jrda dalam menyukseskan Pemilu sehingga berjalan kondutif. pungkas Ustad Wandy.

Selain itu, Ustad Wandy mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sabar menunggu hasil penetapan hasil pleno oleh KPU, serta untuk ikut memantau penghitungan atau rekapitulasi suara Komisi Pemilihan Umum mulai tingkat kecamatan hingga nasional.

"Mari sama-sama kita mengawasi hasil rekap suara KPU di tingkat Kecamatan, Kabupaten, Provinsi dan nasional. " ajaknya. (Basri)
KOMENTAR