BPMA Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

author photoPutri Ulan Dari
29 Mei 2019 - 22:13 WIB

BANDA ACEH - Plt Gubernur Aceh, Ir H Nova Iriansyah MT yang diwakili oleh Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Iskandar Syukri menyampaikan, Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) kedepan agar dapat terus meningkatkan sumber daya manusia dan ekonomi masyarakat.

"Selain itu, lebih meningkatkan fungsi pengendalian serta pengawasan terhadap kontrak kerja kegiatan usaha pengelolaan sumber daya alam migas bumi baik secara darat maupun laut yang ada di Provinsi Aceh," ujarnya.

Hal ini disampaikan saat usai berlangsungnya kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim di Halaman Kantor BPMA, Selasa (28 Mei 2019).

Sementara itu, Plt BPMA, Azhari Idris mengatakan, Aceh memiliki kekhususan dibandingkan daerah lainnya di Indonesia."Cakupan seluruh potensi yang ada saat ini dapat digarap secara tepat, maka peluang pendapatan asli daerahnya juga dapat berlangsung dengan maksimal," ujarnya. 

Azhari juga menyampaikan, Aceh memiliki blok migas yang berada di daerah nol hingga 12 pulau dengan mendapatkan hasil yakni 70 persen.
KOMENTAR