Sidang Paripurna DPRK PAW Lantik M. Kaoi Gade Dari PPP

author photoKherry Leib
8 Feb 2019 - 19:47 WIB

PIDIE JAYA - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie Jaya melaksanakan sidang paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) melantik Muhammad Kaoi Bin Gade dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggatikan Nazaruddin Ismail (Ustad Am) sisa masa jabatan 2014 - 2019.

Rapat paripurna dihadiri Ketua DPRK Armia Harun, Wakil Ketua Nazaruddin, Wakil Ketua II Fachrulzaman Hasballah, Wakil Bupati H. Said Mulyadi, SE, MSi dan seluruh anggota Dewan di Gedung DPRK Pidie Jaya, Jum'at (08/02/2019) pukul 02.OO WIB

Ketua DPRK Pidie Jaya Armia Harun meminta kepada anggota Dewan yang baru dilantik untuk mendahulukan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi dan golongan.

Wakil Bupati Said Mulyadi dalam sambutannya meminta kepada anggota Dewan yang baru dilantik  untuk secepatnya bekerja secara maksimal juga dapat menyesuaikan diri dengan anggota lainnya.

"Kepada saudara yang baru diangkat sumpahnya dapat menjalan tugas dengan sebaik - baiknya dan bekerja secara maksimal untuk dapat menyesuaikan diri dengan anggota  Dewan lainnya," ujar Waled.

H. Said Mulyadi yang biasa disapa dengan nama Waled juga mengucapkan terima kasih kepada Nazaruddin Ismail atas pengabdian dan kerja untuk kemajuan, kebaikan Pidie Jaya.

Anggota Dewan yang baru dilantik melalui Sidang paripurna PAW M. Kaoi Gade pada TheAtjehNet  mengatakan akan melanjutkan progam yang telah dirintis oleh Nazaruddin terutama untuk kepentingan masyarakat di bidang Pertanian, perkebunan dan lainnya.

"Kita akan gunakan waktu yang singkat ini untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama masyarakat Tringgadeng khususnya, Pidie Jaya umumnya," kata M.Kaoi. (kh)
KOMENTAR