Ribuan Warga Nisam Padati Pentas Seni Budaya yang Digelar Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi- Ma'Ruf

author photoM. Sulaiman
16 Feb 2019 - 06:06 WIB

ACEH UTARA- Ribuan warga berbondong bondong untuk menghadiri acara seni budaya Adat Aceh Semapa, yang digelar Cakra 19 Aceh Dapil ll, Relawan Jokowi- Ma'ruf, acara yang dilaksakan tepatnya di desa keude Amplah Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, pada Jum'at Malam 15 Februari 2019.

Dalam Acara seni dan kebudayaan tersebut turut hadir Ketua Tim Kempaye Daerah (TKD), dan juga dihadiri Ribuan Masyarakat seputaran Nisam dan tokoh Partai pendukung dan beberapa caleg DPRK, DPRA dan DPR RI.

Pada Kesempatan tersebut Ketua Cakra 19 Aceh Dapil II, Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin Gumarni,S.H.,M.Si menyampaikan sambutannya, apresiasi kepada Masyarakat Aceh Utara khususnya Masyarakat Nisam dan panitia yang telah membangun komunikasi sampai pedesaan dan Masyarakat bisa hadir dari berbagai pelosok desa se kecamatan Nisam.

Acara ini di lakukan hanya bertujuan untuk kemenangan pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma'ruf Amin di pemilihan yang jatuh pada 17 April 2019 nanti.

"Gumarni Kepada Masyarakat yang sudah hadir malam ini kami ucapkan terimakasih, pada 17 April 2019 sangat berharap untuk dapat memberikan hak suaranya kepada Pasangan Calon Presiden Wakil Presiden. Jokowi-Ma'ruf, jika Jokowi menang pada pemilihan ini maka Masyarakat Indonesia khususnya Aceh dapat meningkatkan Program Infrastuktur kesejahteraan ekonomi di seluruh pelosok desa.

"Gumarni kepada Masyarakat Nisam yang sudah hadir malam ini kami ucapkan terimakasih sudah bersedia meninggalkan rumah untuk menghadiri kegiatan yang kami gelar,"(MS)
KOMENTAR