YARA Beri Penghargaan Untuk Dirjen PAS

THE ATJEH NET, JAKARTA - Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) memberikan penghargaan kepada Direktorat Jendral Permasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM. 

Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Ketua YARA, Safaruddin, SH di dampingi langsung oleh Sekretaris YARA, Fakhrurrazi, SH, Direktur Hukum dan HAM, Yudhistira Maulana, SH, dan juga Korwil Pantai Timur, Basri yang di terima  langsung oleh Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen PAS) Sri Puguh Budi Utami, diruang kerjanya, Jakarta, Selasa, (29/1/2019).

Penghargaan ini di berikan oleh YARA atas upaya reformasi pelayanan di lembaga permasyarakatan dan rumah tahanan negara di Aceh. " Kami menilai banyak perubahan pada pelayanan Lapas dan Rutan di Aceh menjadi lebih baik, dan perubahan ini perlu di apresiasi agar menjadi semangat agar perbaikan terhadap pelayanan di Lapas dan Rutan ini semakin baik" kata Safar.

Dirjen PAS, Sri Puguh yang juga di dampingi oleh Direktur Pemindahan Napi, Harun Sulianto, Direktur Binapilatkerpro, Junaedi, Direktur  Bimkemas dan Pengentasan Anak menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang di berikan oleh YARA,

 "kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang di berikan oleh YARA, dan semoga ini menjadi penyemangat bagi kami dan khususnya pegawai Lapas dan Rutan di Aceh agar terus berbenah menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan sebagai lembaga permasyarakatan" kata Sri Puguh dalam pertemuan tersebut. 

Sebagai bentuk apresiasinya YARA menyerahkan rencong Aceh kepada Dirjen PAS, "rencong ini sebagai simbol semangat juang dan keberanian dari kami untuk jajaran direktorat jenderal permasyarakatan agar semangat perbaikan pelayanan ini tidak boleh surut" tutup Safar setelah menerima cenderamata dari Dirjen PAS.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru