Bupati Gayo Lues Inspektur Upacara Memperingati Hari Kesadaran Nasional

BLANGKEJEREN - Bupati Gayo Lues H.Muhammad .Amru sebagai Inspektur upacara Dalam Rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional, upacara Bendera berlangsung di Lapangan Kantor Bupati setempat, Kamis (17/01/19).

Dalam pelaksanaan memperingati hari kesadaran Nasional dengan tema  "Mari kita tingkatkan kinerja dalam penyelenggaraan Pemerintah dan Pelayanan Masyarakat ".

Inspektur Upacara Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, Perwira Upacara Pasi Pers Kodim 0113/GL Kapten Inf Fajrul Azwar, dan Komandan Upacara Pama Polres Gayo Lues Iptu Yulizan.

Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru, dalam sambutanya sebagai aparatur pemerintahan kabupaten setiap tahunnya melaksanakan upacara hari kesadaran nasional yang dilaksanakan secara rutin setiap tanggal 17.

" Upacara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kesadaran nasional, seyogyanya memiliki nilai yang sangat Luhur dalam membangkitkan semangat dan mengingatkan kita sebagai Abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama yaitu memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat" papar Bupati Amru.

Untuk mewujudkan fungsi pelayanan yang baik, Setiap aparatur Pemerintah khususnya di lingkungan Pemerintah kabupaten Gayo Lues Amru mengharapkan agar meningkatkan kemampuan dan pemahaman di setiap peraturan dan ketentuan cepat aksi dan reaksi dalam skala prioritas yang diperlukan.

"Semoga dengan momentum peringatan Hari kesadaran nasional ini kita bisa membuktikan kepada masyarakat seribu Bukit dan 1000 Hafiz bahwa kita benar-benar serius dalam memberikan pelayanan kepada mereka sehingga kepercayaan yang besar dari mereka kepada pemerintah dapat kita raih" tutup Bupati Amru. (Kamsah galus)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru