Bupati lepas Kontingen PORA Kabupaten Gayo Lues

author photoRedaksi
15 Nov 2018 - 12:36 WIB

GAYO LUES - Bupati melepas kontingen Pekan Olahraga Aceh (PORA) tahun 2018 ke Kota jantho Aceh besar. Pelepasan kontingen PORA  dilaksanakan di halaman Kantor Bupati kamis (15/11) ini berlangsung dalam suatu upacara.

Ketua kontingan Kabupaten Gayolues Suprinadi SSTP MA mengatakan, Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang pelaksanaannya mulai tanggal 18 sampai dengan 25 Nopember 2018.

Pekan Olahraga Aceh diikuti peserta dari Kabupaten Gayo Lues  sebanyak 66 Alit dan di tambah  dari official serta  pelatih 35 Orang.

Para atlet ini nantinya akan bertanding di dua belas cabang olahraga seperti Atletik,Bola kaki tarung derajat tenis lapangan pencak silat , Balap sepeda ,balap motor,dan arung jeram, muaytay, panahan dan panjat tebing

Bupati selaku pembina upacara dalam pelepasan kontingen PORA, mengatakan, Pemerintah Daerah mengucapkan selamat serta memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlet yang telah terpilih untuk mewakili Kabupaten Gayolues  dalam ajang bergengsi Pekan Olahraga Aceh tingkat Provinsi

"Para atlet harus memahami bahwa mereka adalah yang terbaik buat kabupaten Gayolues mereka adalah putra putri daerah terbaik dan yang telah terpilih untuk menharumkan nama baik gayolues" ujarnya.

Dimana Kegiatan Pekan Olahraga  Aceh (PORA) merupakan agenda Pemerintah yang tidak lepas dari rangkaian program pembangunan daerah dan bangsa kita untuk mencari  atlit  utamanya dalam rangka membentuk generasi yang berkualitas dan berdaya saing dan mengharumkan nama bangsa.

Selain itu, kepada seluruh kontingen berpesan agar menjaga kekompakan baik sesama kontingen dari Kabupaten maupun dari daerah lain dalam rangka memperkokoh silaturahmi, dan teruslah berlatih serta melakukan kebiasaan hidup teratur dan disiplin selama mengikuti pertandingan di arena PORA Provinsi.

Junjung tinggi Sportivitas dalam bertanding

Bupati berharap kegiatan Pekan Olahraga Aceh  Tingkat Provinsi  nantinya dapat berlangsung dengan baik dan sukses serta para kontingen dari Kabupaten gayolues dapat mengharumkan nama Kabupaten gayolues dan menjadi yang terbaik dalam Pekan Olahraga Aceh

Kegiatan pelepasan kontingen Pekan Olahraga Aceh ini dihadiri ketua harian KONI Kabupaten Gayolues Rijaluddin SH. MH dan jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga serta diakhiri dengan pemberian ucapan selamat bertanding dari Bupati kepada seluruh peserta PORA. ( Kamsah galus)
KOMENTAR