TIM Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi Serahkan Bibit Padi Untuk Masyarakat Langkahan

ACEH UTARA-- Masyarakat Desa Lubok Mane Kecamatan Langkahan Kabupaten Aceh Utara. Melaksanakan kegiatan turun kesawah dan doa bersama, hal ini merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap tahun oleh warga desa Lubok mene.

Pada kesempatan itu, Tim Cakra 19 Aceh Relawan Jokowi Menyerahkan Bibit Padi IF 18 kualitas Unggul pada Masyarakat kecamatan Langkahan Aceh Utara. Bibit 500 kg tersebut seberat satu karung ukuran 5 kg yang diserahkan pada Masyarakat, Sabtu (20-10-2018).

Bibit yang diserahkan pada masyarakat oleh  Ketua Cakra 19 Aceh Gumarni kepada Masyarakat Gampong  Lubok Mane, Simpang Tiga, matang Rubek, Alue Krak Kaye, Pante Gaki Bale dan Padang Meuria. Kecamatan Langkahan  Aceh Utara. Ini merupakan program langsung bapak Presiden Jokowi yang dijalankan Tim Cakra 19 Aceh saat ini.

Ketua Asosiasi bank benih teknologi Indonesia (AB2TI) kabupaten Aceh Utara. merangkap Keujruen Blang Kabupaten Langkahan Daerah Irigasi Jambo Aye (DI) Mukhtar Sabon mengucapkan terima kasih pada Cakra 19 Aceh dan bapak jokowi yang telah mengarahkan timnya untuk membantu kami masyarakat desa.

Salah satu Warga Masyarakat Desa Lubok Mene juga sangat berterimakasih kepada bapak Jokowi yang telah membatu kami bibit padi, ini sangat membatu bagi masyarakat Petani di Desa.

Seratusan Masyarakat Desa Lubok Mane ikut menghadiri pada acara turun sawah.

Pada kesempatan itu turut hadir geuchik Desa Lubok Mane, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, ketua Koordinator Keujrun Blang, Juga ikut ambil andil pada kegiatan tersebut salah Calon Anggota DPR RI Nur Hanita Zahara Dapil 2 dari Partai PPP Nomor urut 3. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru