Kapolres Bireuen Siap Amankan Pemilu Pada 2019 Mendatang dan Mendukung Asia Para Games 2018

BIREUEN -- Kapolres Bireuen AKBP Riza Yulianto, SE, SH memberikan arahan kepada para perwira dan personel jajaran Polres saat memimpin apel pagi, Senin (17/9) dan mengatakan, siap memberikan pengamanan yang baik dan semaksimal mungkin, 

Untuk mengamankan pelaksanaan pemilu pileg dan pilpres tahun 2019 mendatang, serta siap mendukung dan mensukseskan Asian Para Games tahun 2018 yang akan dilaksanakan di jakarta.

Kapolres juga menyampaikan bahwa anggota Polri harus netral dalam pemilu yang akan datang, jangan sampai terlibat dalam politik, mari kita ciptakan suasana yang damai dan sejuk di tengah - tengah kehidupan masyarakat khususnya di Bireuen, dengan membangun tali silaturahmi bersama.

"Mari kita sukseskan pemilu yang aman dan damai pada 2019 mendatang," tegas Kapolres Bireuen.

Hal yang sama dikatakan  Waka Polres Bireuen Kompol Charlie Syahputra Bustamam, SIK., M.H. menyampaikan, mari kita mensyukuri apa yang telah kita miliki untuk kita semua.

Dan mari kita berbuat sebaik mungkin, apapun rutinitasnya dalam tugas kita, tunjukkan bahwa cita-cita yang dulu kita perjuangankan dan kini kita miliki adalah bukti bagaimana proses saat kita memperjuangkannya.

Memang perjuangan ini sangat berat bagi kita namun sehingga kita bisa menjaganya untuk selalu berbuat yang terbaik dan memberi arti yang bermakna bagi masyarakat luas dan masyarakat Bireuen, terang Waka Polres Bireuen. (MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru