Sop Kreh kroh: Melangkah untuk Kalah, Bekerja Supaya Menang

author photoKherry Leib
18 Apr 2018 - 14:27 WIB

PIDIE JAYA --- Coffy Morning bersama Paslon Muhammad Yusuf (SOP Kreh Kroh) di Warung Kopi Mawar Simpang 3 Meureudu Pidie Jaya Rabu 18 April 2018.

Muhammad Yusuf mengatakan
Tujuan maju sebagai calon Bupati Pidie Jaya adalah untuk membuat perubahan di segala bidang terutama di bidang kesejahtraan, pelayanan Publik, dan Agama juga pertanian.

Di bidang Agama saya akan Memfasilitasi Tgk-tgk Dayah apa itu kebutuhan Dayah atau kebutuhan biayanya, di bidang kesejahteraan saya akan turun ke Kampung-kampung untuk mendengar langsung apa yang dibutuhkan masyarakat, ujarnya.

Lanjutnya, untuk pelayanan Publik saya akan menempatkan orang-orang yang memang keahlian di bidangnya, bukan sebaliknya seorang dokter ditempatkan di perikanan atau lain sebagainya.

"Bila saya terpilih tidak ada istilah kelompok-kelompok, tidak ada jatah Fee di proyek, itu janji saya bagi saya hak-hak Rakyat harus untuk rakyat makanya saya maju dengan KTPnya rakyat (Independend), imbuhnya.

Bila ingin perobahan dan ingin pemimpin yang dekat dengan Rakyat maka Kreh Kroh lah orang anda cari, tutup Kreh Kroh. (KH)
KOMENTAR