Pembukaan POPDA XVII Dibanjiri Masyarakat Aceh Timur

THEATJEH.NET --- Ribuan Masyarakat antusias menyaksikan pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII yang diselenggarakan di Kabupaten Aceh Timur, Sabtu (06/07/2024)

Event aqbar POPDA XVII yang selenggarakan Provinsi Aceh resmi dibuka pada Sabtu Malam. Kegiatan olahraga itu dibuka langsung oleh Pejabat Gebernur Aceh, Bustami.

Aceh Timur yang menjadi tuan Rumah gelaran event olahraga itu menyiapkan pembukaan acara dengan meriah dengan mendatangkan Band Musik Aceh, Tangke.

Atraksi tarian sedati yang merupakan tarian khas Aceh juga ikut menyemarakkan pembukaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah tersebut hingga membuat Lapangan upacara dipusat Pemerintahan Kabupaten Aceh Timur dibanjiri pengunjung.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh, M Nasir mengatakan pekan olahraga ini menjadi ajang bagi Atlit untuk menunjukkan skilnya dan bagi Daerah untuk menyaring anak-anak yang bertalenta.

 " Event ini untuk menyaring anak-anak di Provinsi Aceh yang bertalenta dan bagi atlit untuk menunjukkan bakat dan skill nya dalam bertanding dengan mengedepan persahabatan dan sportifitas, " Kata M.Nasir

Sementara Kadisparpora Aceh Timur, Syahril mengharapkan supaya Aceh Timur yang ditunjuk Provinsi Aceh sebagai tuan Rumah menjadi Juara umum di tempat sendiri.

 " Kita berharap dan optimis dengan kemampuan atlit-atlit kita, Insya Allah kita juara umum dirumah sendiri," terang Syahril. (Basri)


Postingan Lama
Postingan Lebih Baru