Event Turnamen Sepak Bola Piala Bos Yudi Segera Bergulir di Lancok Bireuen

BIREUEN-Wakil Presiden Persiraja Banda Aceh, Yudi Cot Ara siap menggelar event turnamen sepak bola yang akan berlangsung di Lapangan PSLS Lancok Gampong Lancok, kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen.

Dikatakan, Wapres Yudi Cot Ara, 16 klub sepak bola terbaik di Aceh dipastikan akan ikut memeriahkan pelaksanaan event sepak bola yang akan merebut Piala Wakil Presiden (Wapres) Persiraja Yudi Cot Ara. 
Tesk Foto: jadwal Event Turnamen Sepak Bola Piala Bos Yudi, (Wapres Persiraja).

Kepada sejumlah wartawan Wapres Persiraja,Yudi Cot Ara mengatakan, event turnamen ini dilakukan sebagai bentuk mempererat hubungan silaturrahmi antar klub serta ajang hiburan bagi para pencinta sepak bola yang ada di Bireuen dan Aceh secara umum.

"Event turnamen berhadiah total Rp 100 juta rupia, akan berlangsung pada tanggal 17 April 2024 atau hari raya ke-7 Idul Fitri yang bertempat di lapangan sepak bola PSLS Lancok Gampong Lancok, Kuala, Bireuen, Aceh, Kata Yudi Cot Ara.
Tesk Foto: Nama-Nama Klub akan berlaga di event turnamen Sepak Bola Piala Wakil Presiden Persiraja Yudi Cot Ara.

" Yudi Cot Ara yang akrap disapa Boss Yudi, dirinya memastikan Event turnamen ini akan bergulir keseluruh Kabupaten Kota di Aceh. Kita mulai dari Bireuen hingga Aceh Tamiang," ucap Yudi Cot Ara, Minggu,(7/4/2024) usai acara buka puasa bersama Tokoh Pemuda di warung makan Hasan 3 Cabang Banda Aceh di Gampong Cot Ijue kecamatan Peusangan.
Tesk Foto: Wapres Persiraja Yudi Cot Ara Buka Puasa Bersama Tokoh Pemuda Bireuen.

Pria yang akrap disapa Boss Yudi bertekat untuk dapat selalu memajukan dunia sepak bola Aceh serta kehadiran dalam dunia sepak bola di Aceh dapat memberikan manfaat besar bagi semua.

16 klub tersebut yang akan berlaga di event turnamen Piala Wakil Presiden (Wapres) Persiraja Yudi Cot Ara diantaranya, Andara Sport Fc (Bireuen), PSLS Lancok (Bireuen), PSPU Jangka (Bireuen), Leubu United (Bireuen), PS Putra Cureh (Bireuen), L Patra Fc (Bireuen)
Tesk Foto: Wapres Yudi Cot Ara bersama Tokoh Pemuda Bireuen Usai Bukber.

PS Amila Lamteungoh (Aceh Besar), AKMC (Banda Aceh), PSKS KRG. Seumideun (Pidie), Kota Dingin Fc (Bener Meriah) Ujong Blang Fc (Lhoksemawe).

Sidiq Fc (Aceh Utara) Seribu Doa Fc (Aceh Utara), PS Putra Jaya (Aceh Utara), Bintang Langsa Fc (Langsa), Boss Muda Fc (Sumatera Utara).(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru