Polsek Banda Sakti Memastikan Kondusifitas Shalat Tarawih di Mesjid Darul Bahar



LHOKSEUMAWE - Polsek Banda Sakti menggelar patroli pengamanan di tempat ibadah, khususnya di Mesjid Darul Bahar, Jalan Hagu Barat Laut, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Sabtu (23/3/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Banda Sakti IPDA Arizal mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaah yang melaksanakan shalat tarawih serta mencegah terjadinya gangguan keamanan di sekitar lokasi masjid.

Lanjutnya, ada dua personel Polsek Banda Sakti terlibat dalam patroli dan pengamanan tersebut. Mereka memantau kegiatan shalat tarawih di masjid tersebut dan juga mengawasi area sekitar, terutama titik parkir kendaraan di halaman masjid, untuk mengantisipasi potensi gangguan keamanan.

Hasilnya, sebut Kapolsek, kegiatan patroli dan pengamanan tersebut menunjukkan bahwa pelaksanaan shalat tarawih berjalan dengan aman dan baik, serta jamaah merasa nyaman. Tidak ada kejadian yang mengganggu jalannya ibadah tersebut.

Patroli ini juga menjadi bagian dari upaya Polsek Banda Sakti dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat selama bulan ramadhan, serta meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait untuk menjaga keamanan dan ketertiban umum di lingkungan sekitar, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru