Keamanan dan Ketertiban Terjamin: Patroli Polsek Muara Satu Memastikan Pengamanan Shalat Tarawih



LHOKSEUMAWE -  Mesjid Al-Ikhlas di Desa Batuphat Timur, Kecamatan Muara Satu menjadi saksi dari upaya Polsek Muara Satu dalam memastikan keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan shalat tarawih, Jumat (15/3/ 2024) malam.

Dengan kehadiran personil Polsek Muara satu Bripka Dedy Syahputra dan Briptu Teddy Setyadi memberikan pelayanan pengamanan tercipta rasa aman dan nyaman masyarakat dlama melaksanakan sholat tarawih.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara satu IPTU Syadli mengatakan, dalam menjalankan tugasnya, personil Polsek Muara satu tidak hanya memantau keadaan sekitar, tetapi juga memberikan himbauan secara humanis kepada masyarakat agar sama-sama turut berperan dalam menjaga keamanan. 

Respons positif pun terlihat dari masyarakat yang merasa nyaman dengan kehadiran patroli kepolisian, sehingga pelaksanaan shalat tarawih dapat berjalan lancar tanpa gangguan, ungkapnya.

Dengan demikian, sebut Kapolsek, upaya Polsek Muara Satu dalam mengamankan ibadah shalat tarawih di mesjid Al-Ikhlas telah berhasil memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh jemaah yang hadir. 

Patroli tersebut menjadi bukti nyata komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan serta mendukung pelaksanaan ibadah di tengah-tengah masyarakat, pungkasnya.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru