Personel Polsek Simpang Keuramat Patroli di Keude Simpang Empat


LHOKSEUMAWE - Personel Polsek  Simpang Keuramat melakukan patroli dan monitoring stok sembako di pasar Keude Simpang Empat, Simpang Keuramat, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Kamis (8/2/2024).

"Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah penimbunan barang oleh oknum pedagang, dalam kegiatan ini kita mengerahkan dua personel," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Simpang Keuramat, Ipda Darmansyah.

Dalam patroli dan pengecekan sembako, kata Kapolsek, personel mengecek persediaan barang seperti beras, gula pasir, minyak goreng, sayuran, telur dan sejumlah barang kebutuhan pokok masyarakat lainnya.

Lanjutnya, hasil monitoring personel ke sejumlah kedai kelontong persediaan barang masih tetap stabil. Namun, harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai kebutuhan pasar dan besarnya biaya operasional barang. 

Kegiatan ini, tambah Kapolsek, merupakan bagian dari tugas rutin Kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan menjaga kestabilan barang kebutuhan pokok di pasar.

Postingan Lama
Postingan Lebih Baru