Personel Polres Lhokseumawe Amankan Kampanye Tatap Muka Caleg PA di Muara Satu



LHOKSEUMAWE - Personel gabungan Polres Lhokseumawe melakukan pengamanan kampanye tatap muka calon legislatif (caleg) DPRK Lhokseumawe dari Partai Aceh (PA) di wilayah Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Kamis (8/2/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, pengamanan dilakukan personel  di lokasi kampanye di Dusun Rancong Baru, Desa Blang Naleung Mameh dan di Dusun B, Desa Meunasah Dayah.

Lanjutnya, pengamanan dilakukan personel di seputaran lokasi kampanye. Tujuannya, untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). "Pengamanan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada caleg serta masyarakat yang hadir di lokasi kampanye tersebut," ujarnya.

Kata kasi humas, kehadiran personel gabungan Polres Lhokseumawe ini merupakan rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif untuk menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Selain itu, pada malam hari dilanjutkan dengan patroli rutin dengan sasaran kantor KIP, Panwaslu Lhokseumawe dan gudang logistik pemilu serta kawasan yang diduga rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Patroli ini sebagai langkah Kepolisian mengantisipasi gangguan keamanan menjelang Pemilu Serentak 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe," jelas kasi humas.
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru