Kelompok Pemuda Kabupaten Bireuen Siap Menangkan Prabowo Gibran

BIREUEN- Relawan Pandawa 5 Aceh Kabupaten. Bireuen lakukan silaturrahmi dengan kelompok pemuda Kecamatan. Jeumpa dan kecamatan Juli. Silaturrahmi tersebut dalam rangka menyampaikan tanggal 14 Februari 2024 nanti jangan lupa coblos nomor 02.


Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Jufri, Koordinator Pandawa 5 Kabupaten. Bireuen atas intruksi ketua Pandawa 5 Kabupaten. Bireuen Mirzal, SP.  
Mereka selama ini sangat kencang melakukan tatap muka dengan masyarakat desa untuk mengajak masyarakat jangan ragu mencoblos 02 pasangan yang serasi sesuai perkembangan global dalam memajukan dan melanjutkan program-program pro-rakyat. Sosok tersebut menurutnya hanya yang lebih baik pada pasangan Capres-Wacapres. Prabowo-Gibran. Kata Jufri kepada media ini. Kamis 8 Februari 2024.

Zulkifli ketua kelompok pemuda kabupaten. Bireuen mengatakan siap memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024 yang tinggal menghitung hari. Dengan menyampaikan sikap kami kelompok pemuda Kecamatan. Jeumpa dan Kecamatan. Juli siap memenangkan. Prabowo-Gibran yes?, yang lain No?, 

Silaturrahmi tersebut juga di dampingi Husni Kopral Caleg DPRK Bireuen dari Partai Aceh (PA) dapil 6 serta Riki Gunawan Caleg dari Partai Gerindra dapil 6 Jeumpa dan Juli, 

Pertemuan tersebut berlangsung selama satu jam dan mereka membubarkan diri menuju desa masing-masing.(MS)
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru