Pengawas TPS Di Tuntut Kerja Profesional

THEATJEH.NET, Aceh Timur --- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Nurussalam menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS), Minggu 11 Februari 2024.

Ketua Panwaslu Kecamatan Nurussalam, Jalaluddin MY mengatakan Bimbingan Teknis kepada Pengawas TPS merupakan intruksi Bawaslu Kabupaten untuk memberikan arahan maupun simulasi pengawasan pada Pemilu 2024 .

" Sesuai Intruksi Panwaslih Kabupaten Aceh Timur tentang Pelatihan dan Bimtek Pengawas TPS Kelurahan/Desa Kecamatan Nurussalam, Hari ini Alhamdulillah sudah dilaksanakan kegiatan tersebut, Kegiatan ini bertujuan memberi wawasan tentang bagaimana pengawasan pada Pemilu 2024.

Dirinya menghimbau kepada Pengawas TPS supaya melaksanakan tugas se-maksimal mungkin supaya gelaran pesta demokasi Pemilu 2024 tidak ternodai oleh kecurangan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

'' Kami dari Panwaslu Kecamatan Nurussalam menghimbau supaya Pengawas TPS Kelurahan/Desa bekerja dengan penuh tanggungjawab supaya bisa kita cegah kecurangan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.'' Pungkas Ketua Panwaslu Kecamatan Nurussalam. (Basri).
Postingan Lama
Postingan Lebih Baru